Kamis, 08 Juli 2010

Lahm: Jerman Tak Pantas Berpesta

Prediksi Belanda vs Spanyol, Kapten tim nasional Jerman, Philipp Lahm, meminta publik Jerman tidak menyambut kepulangan mereka dari Piala Dunia 2010 Afrika Selatan dengan parade karena "Der Panzer" telah gagal.

Belanda vs Spanyol, Menurut Lahm, Jerman datang ke Afsel dengan target masuk final. Namun, itu pupus menyusul kelahana 0-1 dari Spanyol di babak semifinal. Hal terbaik yang bisa dicapai Jerman saat ini hanya tempat ketiga.

Meski begitu, publik Jerman sangat bangga kepada Lahm dkk. Lahm mengaku berterima kasih atas dukungan itu. Namun, menurutnya, ia dan rekan-rekannya tak pantas mendapat sambutan meriah.

"Target tim ini lebih baik dari memperebutkan tempat ketiga. Kami sadar apa yang sedang terjadi di Jerman selama turnamen ini. Kami ingin berterima kasih kepada suporter atas dukungan mereka," ujar Lahm.

"Namun, menurutku, tak pantas (publik) berparade di Berlin hanya untuk merayakan medali perunggu," tambahnya.

Pada perebutan tempat ketiga, Jerman akan bertemu Uruguay, di Stadion Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth, Sabtu (10/7/2010). Apa pun hasilnya, tak sampai 24 jam setelah itu, mereka akan langsung pulang ke Jerman dan berlibur.

"Kami sudah bersama-sama selama sembilan pekan dan bekerja keras. Para pemain pantas mendapat istirahat," tukas Lahm. (TEL)

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes