Kamis, 28 Januari 2010

Adegan Tari Bugil Andi Soraya Puaskan Semua Kru

Demi menghayati peran dalam film terbarunya, aktris Adegan Bugil Andi Soraya rela mempelajari tarian striptease.

Aya, begitu ia akrab disapa, mengaku tak memerlukan waktu lama untuk dapat menguasai tarian yang membuat jantung para kaum adam bergetar.

“Karena gue sudah berulang kali nonton filmnya Demi Moore, tapi judulnya gue lupa saking seringnya. Di film tersebut (Tari Bugil / Striptease) ada adegan Demi Moore menari striptease dengan sempurna. Jadi gue pikir kalau dia bisa masak gue nggak bisa,” papar Aya di Planet Hollywood, Kamis (28/1).

Kendati demikian, Aya mengaku grogi ketika proses pengambilan gambar dilakukan. “Kalau pas shooting yang ada kan bukan hanya gue dan kameramen saja, tapi banyak orang. Tapi Alhamdulillah acting tarian gue bisa memuaskan semua pihak,” lanjut janda beranak dua ini.

Wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976, ini juga sadar apa dilakukannya itu cukup kontroversial. Namun, dirinya tak takut jika ada pihak-pihak yang mencekalnya. “Apa yang gue lakukan ini adalah seni dan juga gue melakukannya secara profesional. Jadi, nggak ada yang perlu gue takutin,” tegas pemain film Anda Puas Saya Loyo ini.

Di film berjudul Hantu Puncak Datang Bulan ini Aya berperan sebagai mahasiswa yang menempati rumah kos bersama teman-teman satu kampusnya. Namun, tanpa Aya sadari ada seorang hantu yang selalu meneror dia dan teman-temannya.

Ternyata mereka baru mengetahui dahulu terjadi pembunuhan sepasang kekasih yang mayatnya dipotong-potong menjadi beberapa bagian dan bangkai tubuhnya dikubur di tempat kos tersebut.

Film bergenre horor komedi ini akan segera tayang di bioskop 4 Februari 2010. Selain Andi Soraya, ada juga bintang lain yang turut meramaikan film ini di antaranya Trio Macan, Tessa Mariska, Ferly Putra, dan Rizky Mocil.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes