Minggu, 28 Maret 2010

Arie Untung & Fenita Arie Kompak Tampil Gaya

PASANGAN selebriti Arie K Untung dan Fenita Arie selalu kompak saat menghadiri sebuah acara. Dalam urusan fesyen, kedua aktris yang sama-sama menjadi presenter itu selalu piawai mengemas penampilan agar senantiasa menawan. Terbukti, saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2010, keduanya tampak kompak.

Saat ditanya mengenai penampilan kompak pasangan muda yang menikah 5 Februari 2005 ini, ternyata disebabkan keduanya piawai memadupadankan pakaian selaras tema acara.

"Ini baju sendiri, dan kita juga dapat dari sponsor. Jadi, kita tinggal memadukan saja. Pas udah dapat undangannya sampai ke rumah, tahu dress code-nya, kita sudah mulai cari. Alhamdulillah, di rumah lumayan ada beberapa koleksi yang pas. Untuk modernnya juga dapat, Indonesia-nya juga dapat. Jadi, untung saja," ungkap Fenita Arie yang ditemui saat acara Panasonic Gobel Awards 2010 di Ballroom Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2010).

Tak hanya saat menghadiri sebuah acara, Arie dan Fenita pun senang menyesuaikan pakaian yang dikenakan dengan tema acara saat memandu acara.

"Kalau kita ngemsi off air, kita lebih suka ngikuti dress code dari acara tersebut. Memang ada beberapa koleksi yang sudah disimpan di lemari, jadi kebetulan pas banget ada acara, enggak ada waktu pula, jadi kita pakai," pungkasnya.(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes