Kamis, 20 Mei 2010

Bahasa Tubuh Menggoda Sesuai Zodiak

Ramalan Zodiak Banyak cara untuk memberi sinyal tertarik dengan lawan jenis dan menggoda incaran. Bahasa tubuh seperti sentuhan halus tak sengaja atau sebuah jawaban cerdas bisa jadi kelebihan untuk membuat lawan jenis berpaling pada Anda.

Ramalan Sesuai dengan karakter dan keunikannya, tiap zodiak memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian seseorang yang potensial menjadi kekasih. Apakah selama ini Anda telah menggunakan kemampuan alami saat menggoda si dia?

Simak tipikal menggoda berdasarkan zodiak berikut, seperti dikutip dari dailymantra.com.

Scorpio
Dengan segudang teknik, para Scorpio layak menyandang gelar 'raja penggoda'. Anda dapat melempar pandangan mata seksi atau sangat nakal meski acapkali Anda menggoda hanya karena iseng, dan tidak terlalu tertarik.

Kekuatan utama zodiak Scorpio yang berada di bawah Planet Pluto adalah memikat orang lain. Kombinasi hati, jiwa dan kecerdasan membuat tak seorang pun dapat menolak daya tarik Anda.

Sagitarius
Keliaran dan sifat petualang merupakan sumber pesona Sagitarius. Energi, semangat dan sifat menyenangkan Anda menggoda pasangan. Selalu siap menularkan kegembiraan dan berbagi cerita memalukan membuat Anda terlihat sangat menarik. Anda juga dapat sangat provokatif dan berbakat menggoda terutama sebagai seorang yang menyenangi olahraga. Sentuhan spontan merupakan bagian khas yang sangat menggoda dari Sagitarius.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes