Jumat, 08 Oktober 2010

BNN dan BKKBN Juga Buka Lowongan CPNS

CPNS BKKBN 2010 Tes CPNS ini diselenggarakan oleh panitia nasional. Namun bagi masyarakat Bengkulu yang berminat dapat mengikuti pendaftaran sesuai dengan ketentuan.
Diketahui BNN membutuhkan 466 Formasi CPNS.

CPNS BKKBN Berkas pendaftaran dikirim melalui PT Pos. Alamatnya Panitia Pengadaan CPNS BNN, Biro Kepegawaian Organisasi Settama BNN 2010 di Gedung BNN LT 7 Jl MT Haryono No 11 Cawang – Jakarta Timur 13630.
Lamaran paling lambat diterima oleh Panitia pada 11 Oktober 2010.

Dari 466 kebutuhan, formasi yang paling banyak dibutuhkan adalah lulusan S-1 Hukum Jurusan Hukum Pidana. Total kebutuhan 100 CPNS.

Dalam lamaran, peserta harus melengkapi persyaratan kelengkapan lamaran dengan dibuat dalam 2 (dua) rangkap dan masing-masing harus diregister oleh pejabat yang berwenang.

Kelengkapan administrasi terdiri dari surat lamaran, dan melampirkan surat pernyataan sanggup ditempatkan di wilayah NKRI.

Seleksi CPNS BNN sendiri dilakukan dengan menggunakan sistem gugur, meliputi pemeriksaan persyaratan administrasi, kualifikasi pendidikan dan usia, ujian kemampuan atau tes akademik (Ujian Tertulis) meliputi, tes pengetahuan umum (TPU), tes bakat skolastik (TBS), tes skala kematangan (TSK).

Selain itu tes wawancara dan kesehatan bagi peserta yang dinyatakan lulus ujian kemampuan tes akademik. Untuk informasi lebih lengkap, dapat membuka langsung wibesite dengan alamat. www.bnn.go.id.

BKKBN
Dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNS Tahun Anggaran 2010, sebagaimana ditetapkan dengan Keputusan Menteri PAN dan RB, Nomor 207 Tahun 2010 Tentang Formasi PNS BKKBN Tahun Anggaran 2010, tanggal 31 Agustus 2010, BKKBN membuka kesempatan bagi masyarakat Bengkulu yang berminat menjadi CPNS di lingkungan BKKBN.

Ketentuan khusus bagi peminat yakni berijazah sesuai klasifikasi pendidikan yang dibutuhkan untuk lulusan PTN (Perguruan Tinggi Negeri) atau PTS (Perguruan Tinggi Swasta) yang telah mendapat akreditasi A atau B dengan IPK minimal 2,75.

kemudian, bagi yang sudah menikah memiliki anak maksimal 2 orang Ketentuan pendaftaran, peserta harus melakukan pendaftaran online melalui situs www.cpnsbkkbn.com mulai tanggal 5 sampai dengan 12 Oktober 2010. Pendaftaran online mencakup pengisian data pribadi.

Sedangkan berkas lamaran yang dikirim melalui PO BOX sesuai lokasi yang dilamar terdiri dari, bukti pendaftaran online (diperoleh setelah pelamar mengisi data pada form aplikasi, secara lengkap dan benar).

Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Kepala BKKBN dengan menyebutkan jabatan yang dilamar.

Fotokopi ijazah dan transkrip nilai akademik yang sudah dilegalisir cap basah (stempel dan tanda tangan asli Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik/Direktur Program/Rektor) dan surat keterangan akreditasi bagi yang ijazahnya tidak mencantumkan akreditasi.

Map dimasukkan dalam amplop tertutup dan dikirimkan ke PO BOX yang telah ditentukan oleh panitia dengan batas waktu tanggal 21 Oktober 2010 (stempel pos). Informasi lebih lengkap dapat diakses di website dengan alamat.www. cpnsbkkbn.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes